Asal Usul Suara Tarzan

Posted by Chatra Jaya Luigi Saturday, May 2, 2009

Darimana asal usul mengapa Tarzan kalau bergelantungan bersuara Auuuuuuuuuoooo?

Berikut asal usulnya...

Awalnya Tarzan itu sebenarnya sama dengan kita, tidak senang berteriak-teriak, karena dia kesepian sendiri tanpa teman di hutan.

Tapi keberuntungan segera datang, Tarzan yang kesepian itu bertemu pacar, yang bernama Jane...

Sebagaimana orang sedang berpacaran, Tarzan selalu ingin berduaan dengan Jane, kemana-mana selalu diajak jalan.…..

Sekedar mengingatkan: ..

Karena kondisi di hutan, tidak ada yang jual kain, maka pakaian yang dipakai Tarzan sangat minim...

Suatu waktu, Tarzan mengajak Jane jalan agak jauh, nyari suasana baru katanya...

"Iya saya juga ingin mencari suasana baru, niiich…tapi kita naik apa?....disini kan tidak ada kendaraan ?" kata Jane...

Lalu Tarzan berpikir dan mengusulkan untuk bepergian dengan menggunakan sarana akar pohon untuk bergelantungan. ..

“Hemmmm...apa kuat?" tanya Jane meragukan.

"Lho gimana kamu ini, Jane….Apa tidak lihat otot-otot saya yang gagah perkasa ini?” kata Tarzan sambil memperlihatkan otot lengan atasnya.

“Saya ini kuat bergelantungan dari pohon ke pohon” kata Tarzan lagi..

"Oooo begitu yaa…." jawab Jane dengan manja. "Tapi saya gimana? Saya tidak mau berpegangan dengan akar pohon yang kasar itu, karena nanti tangan ku bisa lecet, kecuali pegangannya lembut..."

Tarzan jadi pusing…..,tiba-tiba ia mendapat ide “ Eeeeh Jane.…, gimana saat saya bergelantungan memegang akar pohon., kamu memegang barang saya yang bergelantungan?"

Jane-pun kaget.

"Wow? Memangnya kuat?"

Ditantang begitu Tarzan makin error, lalu mengarang cerita…..

"Apa Jane tidak tahu? Ada seekor macan menyerang saat saya kencing...karena kaget...saya reflek langsung mementung macan tersebut dengan apa saja yang saat itu saya pegang…dan macan kemudian kabur…."

"Wah…hebatnya…oke deh, saya mau wisata gelantungan asal memegang yang bergelantungan itu yaaa.." kata Jane semakin manja

Singkat cerita……

Tarzan memegang akar pohon….sementara Jane memegang “barang Tarzan yang bergelantungan itu”.….awalnya tidak masalah...namun karena lama-kelamaan makin tinggi… Jane pun takut, dan semakin erat memegangnya…..sambil sesekali membetot otot andalannya Tarzan...

Maka berteriaklah Tarzan "Auuuuuuuuuuh...", berhubung malu dianggap tidak tahan sakit….lalu Tarzan merubah teriakannya menjadi “Auuuuuuuuuuoooooooo oooooooooooo…”


Because Seeing is Believing .……this is the picture…..

Warning : DON`T TRY THIS AT HOME





0 comments

Post a Comment

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com

Followers

BlogCatalog