Kontes Payudara

Posted by Chatra Jaya Luigi Friday, May 29, 2009


Pada suatu waktu, di salah satu night club terkenal di Jakarta, diadakan satu pertandingan memilih PSK (pekerja seks komersial) yang mempunyai payudara paling besar.

Sebagai juri, dipilih beberapa orang laki-laki, yang usianya mulai 21 tahun sampai dengan 60 tahunan. Para juri ini telah memilih sebanyak 4 orang PSK yang memiliki payudara "cukup besar" sampai "besar sekali"

Acara dibuka oleh seorang PSK yang berinisial SL, yang memiliki payudara sebesar buah jeruk...... Para hadirin pun bersorak " Woooooooo...... "

Pada kontestan kedua, PSK yang berinisal LS, menunjukan payudara-nya yaitu sebesar buah pepaya..... Para hadirin pun tampak lebih antusias (bernafsu tepatnya).

Pada kontestan ketiga, PSK yang berinisial MY, dengan sedikit malu menunjukan payudara-nya yaitu sebesar buah nangka..... Para hadirin sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi (lemas sepertinya).

Pada saat moderator membacakan " Kali ini tibalah saatnya bagi kita untuk menyambut NN, dimana sebesar buah cherry ! "

Hah? Banyak hadirin yang bingung, dan sebagian bersorak " Wuuuuuu, turun, turun ! "

Para juri pun berkata, "Cukup pak, tidak usah diteruskan, nanti malah saudari NN malu..."

Moderatornya dengan tangkas menjawab " Tapi, para juri yang terhormat sebaiknya disaksikan terlebih dahulu, karena yang sebesar buah cherry itu baru PUTING-nya saja pak ! "

3 comments

  1. cantik euy

     
  2. azzalea Says,

    kwkwkwkwkwkwk........putting sebesar cherry...hehehehe..... menggoda selera nih...

     
  3. okokoko Says,

    walah ini aku suka

     

Post a Comment

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com

Followers

BlogCatalog