Pernikahan Menjelang Detik Kematian

Posted by Chatra Jaya Luigi Saturday, July 25, 2009


Wanita pada gambar diatas adalah Katie Kirkpatrick, dia berumur 21 thn. Sebelah kirinya, adalah tunangannya, Nick, 23. Gambar itu diambil tidak lama sebelum pernikahan mereka, yang dilaksanakan tanggal 11 Januari 2005 di US. Katie menderita kanker stadium akhir dan menghabiskan beberapa jam setiap harinya untuk terapi.

Dalam kesulitannya untuk menahan rasa sakit, kegagalan organ dan morphin , Katie tetap mau melaksanakan acara pernikahannya dan memperhatikan setiap detail. Gaun pengantin-nya perlu diperkecil beberapa kali karena Katie terus menerus kehilangan berat badannya.

Pernikahan dengan aksesoris yang tidak biasa dengan selang oksigen, Katie tetap memakainya baik dalam upacara dan resepsi pernikahannya.

Pasangan yang lain di gambar atas adalah orang tua Nick yang ikut bersuka-cita melihat anak lelaki-nya menikahi sang pujaan hati, teman sekolahnya.

Katie, di kursi rodanya dengan selang oksigen, mendengarkan sebuah lagu dari suaminya dan teman-temannya.


Dalam resepsi, Katie perlu beberapa kali istirahat. Rasa sakitnya membuat ia tidak bisa berdiri terlalu lama.

Katie meninggal 5 hari kemudian setelah pernikahannya.

Melihat seorang wanita yang sakit kritis dan lemah melakukan pernikahan dan dengan sebuah senyuman di wajahnya membuat kita berpikir….. Kebahagiaan bisa dicapai, tidak perduli bisa bertahan berapa lama. Kita seharusnya tidak membuat hidup kita menjadi rumit.

HIDUP SANGAT SINGKAT.....PERGUNAKANLAH SETIAP MOMEN SEBAIK-BAIKNYA

2 comments

  1. Unknown Says,

    mantab sob postingna...lanjutttttt

     
  2. aku jadi sedih.....

     

Post a Comment

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com

Followers

BlogCatalog